Perkembangan teknologi.

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI ZAMAN SEKARANG



Perkembanga Teknologi masa kini sungguh berkembang dengan cepat.Semakin tahun ketahun orang-orang menciptakan inovasi untuk mempermudahkan pekerjaan kita.Apalagi dalam bidang ICT yang semakin tahun terus berkembang, dan dalam bidang teknologi telekomunikasi kita bias lihat saja perekembanga seperti computer,handphone,dan alat-alat elektronika yang semakin canggih.Misalnya saja dulu sebuah computer itu berbentuk besar dan tidak dapat di bawa keman-mana lah sekarang computer sudah semakin tipis tahun ke tahun yang mana bias di pbawa kemana-mana dan muda digunakan di tempat lain.

Majunya bidang ICT ini sehingga menjadi banyak penemuan-penemuan yang menarik yang di temukan oleh penemu.Dalam hal sepela saja sekarang terdeapat gantungan kunci untuk kendaraan agar tidak hilang apabila lupa menaruh kuncinya.Sistem tersebut dibuat dengan cara sensor yang di gunakan pada gantungan kunci tersebut adalah sensor suara yaitu apabila disiulkan maka gantungan kunci tersebut bunyi,ataupun dengan sensor menepuk tangan.Gantungan kunci ini digunakan untuk mempermudah agar menemukan posisi gantungan kunci ketika hilang.



Selain itu, terdapat perkembangan teknologi yang lain yaitu perkembangan tentang mengenai sebuah robot yang dapat membantu manusia dalam pekerjaannya.Misalnya robot yang dapat mengangkat barang,robot yang dapat membersihan sesuatu.Perkembangan pada zaman ini sungguh pesat sehingga banyak inovasi yang di buat oleh penemu-penemu.Seiring perkembangan teknologi kita juga harus mengimbanginya agar kita tidak ketinggalan teknologi.



Dari perekembangan di atas yang sungguh pesat, kita tidak boleh ketinggalan zaman.Oleh karena itu terdapat tips agar tidak ketinggalan zaman seiringnya perkembangan teknologi yaitu :

1. Mencari wawasan yang lebih luas.
2. Suka membaca berita terkini atau terupdate.
3. Perbanyak relasi atau pertemanan.
4. Menikuti gaya sesuai dengan perkembangan zaman.
5. Jangan gaptek atau gagap teknologi , sehingga kita harus berlatih.

Hal tersebut bias menjadi acuan agar ita tidak ketinggalan zaman.Oleh karena itu , kita harus terbiasa karena seiring perkembangan zaman maka semua yang ada didunia ini pasti menggunakan teknologi semua dari hal sederhana saja. Mislanya kita akan membuka pintu, tidak lagi di dorong tapi menggunakan sebuah remote control untuk membukanya, dan masih banyak lagi kemungkinan yang akan berubah seiring waktu.

Dari hal-hal di atas juga mengakibtakn sebuah dampak bagi manusia yaitu : 
1. Malas untuk melakukan sesuatu.
2. Jadi terkegantungan dengan sebuah teknologi.
3. Hubungan kekeluargaanun menjadi renggang.
4. Anak-anak pada mas itu tidak mengenal sebuah traditional pada daerah masing-masing karena sudah mengenal teknologi yang canggih.

Itu kiranya dampak akibat teknologi yang semakin canggih dan masih banyak lagi dampak-dampaknya.































Komentar

Postingan Populer